Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Srikandi Ganjar Sumsel Ajak Perempuan Memajukan Pendidikan Indonesia

Jumat, 14 Oktober 2022 – 00:22 WIB
Srikandi Ganjar Sumsel Ajak Perempuan Memajukan Pendidikan Indonesia - JPNN.COM
Srikandi Ganjar Sumsel mengikuti seminar beasiswa untuk memajukan pendidikan. Dok Srikandi Ganjar.

jpnn.com, PALEMBANG - Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) Nur Indah Haryani mengajak perempuan untuk meningkatkan perhatian pada sektor pendidikan.

Hal itu rangka mendorong pemberdayaan dan kesetaraan gender bagi perempuan agar menjadi lebih maju di masa mendatang.

Pernyataan itu Indah sampaikan dalam seminar beasiswa dengan tema ”Shinning Your Education With Scholarship" dan diisi oleh Muhammad Abdillah selaku Lulusan Universitas Al Azhar Cairo Mesir.

“Pendidikan merupakan langkah yang paling kongkret untuk mengatasi kemiskinan. Maka, setiap orang terutama perempuan berhak mendapatkan pendidikan dengan layak," kata Indah dalam siaran persnya, Kamis (13/10).

Indah menekankan pendidikan merupakan kunci agar perempuan berdaya. Namun, perempuan harus lebih dulu memberdayakan diri sebelum memberdayakan orang lain.

“Mudah-mudahan, sudut pandang perempuan lebih terbuka lagi setelah mengikuti kegiatan ini dan lebih giat dalam mencari peluang beasiswa," ujar Indah.

Melalui program yang dilakukan Srikandi Ganjar, Indah berupaya semaksimal mungkin untuk mengoptimalkan program pendidikan bagi perempuan.

Hal tersebut bertujuan agar setiap kegiatan yang dilakukan oleh Srikandi Ganjar selaras dengan program yang sudah dilaksanakan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah.

Sukarelawan Srikandi Ganjar Sumsel mengajak para perempuan untuk bisa memajukan pendidikan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close