Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sriwijaya FC Dekati Zona Degradasi, Para Suporter Mulai Risau

Kamis, 03 Agustus 2017 – 20:51 WIB
Sriwijaya FC Dekati Zona Degradasi, Para Suporter Mulai Risau - JPNN.COM
Airlangga Sucipto penyerang Sriwijaya FC (kiri) support Alberto Goncalves yang sedang tertunduk lesu usai pertandingan hadapi Perseru di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, tadi malam (2/8). FOTO: KRIS SAMIAJI/SUMEKS

jpnn.com, PALEMBANG - Rasa was-was tengah menyelimuti suporter Sriwijaya FC saat ini. Mereka khawatir tim berjuluk Laskar Wong Kito terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Sinyal itu, tampak setelah Yu Hyun Koo bersama kolega kesulitan menjauh dari kejaran zona degradasi.

Apalagi Sriwijaya FC betah di papan bawah setelah hanya mampu koleksi 21 poin dari 17 pertandingan.

“Harapan kami Sriwijaya dapat bermain lebih baik lagi pada putaran kedua. Komposisi pemain yang pas dan solid sehingga Sriwijaya dapat mengejar juara di liga bergengsi. Itu saja, tidak ada permintaan lain hanya juara,” kata Henny Agustri Kusumawati Firmansyah, ketua S-MAN Angel seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Henny, sapaan akrabnya, ingin ada perombakan di jajaran pelatih. “Kalau bisa Papa Gumbs (Keith Kayamba Gumbs) bisa kembali ke Sriwijaya. Meski kami tahu Papa Gumbs sedang sekolah pelatih lagi di luar negeri dan sudah terikat kontrak dengan klub lain,” tukas Henny.

Agung Fachrurrozi, presiden Ultras Palembang minta agar manajemen Sriwijaya harus melakukan perbaikan dengan cepat.

“Menurut kami, pemain belakang dan playmaker kebutuhan mendesak Sriwijaya FC saat ini. Dua pemain dengan bernaluri bertahan ini sangat dibutuhkan di putaran kedua. Kami khawatir jika gak segera berbenah Sriwijaya FC turun ke Liga 2,” terang Agung.

Rasa was-was itu, diakuinya, semakin menjadi-jadi jika melihat pergerakan manajemen Sriwijaya FC di transfer window. Manajemen baru bisa mengimpor bek asing asal Portugal bernama Vitor Manuel dos Santos Bastos.

Rasa was-was tengah menyelimuti suporter Sriwijaya FC saat ini. Mereka khawatir tim berjuluk Laskar Wong Kito terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close