Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ssst, Kubu Moeldoko Dapat Ucapan HUT Demokrat dari Jokowi?

Jumat, 10 September 2021 – 17:11 WIB
Ssst, Kubu Moeldoko Dapat Ucapan HUT Demokrat dari Jokowi? - JPNN.COM
Dokumentasi - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) sekaligus Ketum PD hasil KLB Deli Serdang Moeldoko. Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kubu KLB Deli Serdang pimpinan Moeldoko menempuh cara berbeda dalam merayakan HUT ke-20 Partai Demokrat (PD) pada Kamis (9/9).

Menurut Wakil Ketua Umum PD versi KLB Deli Serdang Darmizal, pihaknya memperingati hari ulang tahun dengan melakukan koreksi terhadap perjalanan partai sejak awal dibentuk.

"Kami tidak melaksanakannya di depan publik, hanya mensyukuri dalam khidmat sesuai kondisi di tempat yang terbatas akibat Covid-19," Kata Darmizal kepada JPNN.com, Jumat (10/9).

Dia juga mengungkapkan belum menerima ucapan selamat ulang tahun dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), menteri, maupun tokoh nasional lainnya.

"Belum dapat ucapan dari Presiden dan kabinet," ujar Darmizal.

Politikus berdarah Minang itu menjelaskan pihak KLB juga tidak melarang siapa pun untuk merayakan HUT Ke-20 Partai Demokrat.

"Siapa yang ingin merayakan, ya, rayakan dengan hikmat tanpa ada bahasa sarkasme," tandas Darmizal.

Sebelumnya Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin memberi ucapan selamat atas perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat yang digelar secara virtual dari Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis.

Kubu KLB Deli Serdang pimpinan Moeldoko, Darmizal menjawab begini ditanya ucapan selamat HUT Demokrat dari Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close