Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Striker Arema FC Akui Persib Bandung Lebih Beruntung dari Timnya

Senin, 09 Maret 2020 – 13:25 WIB
Striker Arema FC Akui Persib Bandung Lebih Beruntung dari Timnya - JPNN.COM
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Kekalahan Arema FC atas Persib Bandung 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3) membuat striker Kushedya Hari Yudho kecewa.

Menurutnya, hasil buruk itu tak seharusnya didapatkan timnya andai keberuntungan berpihak.

"Pemain Arema dan Persib sama-sama bagus. Kiper kami juga bagus. Ya mungkin Arema kurang beruntung saja," katanya usai laga.

Eks pemain PSS Sleman itu memberikan pujian untuk kiper Teguh Amiruddin karena sudah berhasil menggagalkan sepakan penalti pemain asing Persib, Castillon. Sayang, penalti kedua yang diambil oleh Wander Luiz gagal diantisipasi sehingga Persib bisa menang dengan skor 1-2.

Dua kali penalti yang diberikan ke Persib, menurutnya ialah sebuah keberuntungan, ditambah lagi lawan bisa unggul duluan karena gol bunuh diri pemain Arema FC Syaiful Indra Cahya. Untuk itu, dia menganggap timnya hanya kalah hoki saja.

"Inilah sepak bola. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, namun hasilnya tidak memuaskan," tandasnya.

Yudho sendiri memiliki andil besar atas terciptanya gol Arema FC di laga ini. Karena pergerakannyalah penalti kemudian diberikan ke Arema. Dia melakukan gerakan tipu di dalam kotak penalti, yang membuatnya harus dilanggar oleh pemain Persib.

BACA JUGA: Polisi Gelar Prarekonstruksi, Pembunuh Siswi MTs Itu Peragakan 10 Adegan, nih Fotonya

Kekalahan Arema FC atas Persib Bandung 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3) membuat striker Kushedya Hari Yudho kecewa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close