Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Sttt, Siapa Figur Publik Pasien Klinik Kecantikan Ilegal Zevmine Skin Care?

Selasa, 23 Februari 2021 – 21:50 WIB
Sttt, Siapa Figur Publik Pasien Klinik Kecantikan Ilegal Zevmine Skin Care? - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Foto: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus meyebut pasien klinik kecantikan ilegal bernama Zevmine Skin Care, di Jakarta Timur mencapai 100 orang dalam satu bulan.

Klinik tersebut merupakan milik seorang wanita inisial SW alias Y yang sudah ditangkap tim Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kombes Yusri bahkan menyebut di antara ratusan pasien klinik kecantikan Zevmine Skin Care, ada juga dari kalangan figur publik.

"Cukup banyak pasien tersangka ini bahkan ada beberapa public figure pernah jadi pasien yang bersangkutan," ungkap Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (23/2).

Walakin, alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu tidak memerinci siapa figur publik yang memakai layanan kesehatan di klinik ilegal tersebut.

Yusri menjelaskan bahwa dalam kasus ini baru ada dua korban yang mengalami masalah usai merawat kecantikan di klinik ilegal tersebut. Keduanya inisial RN dan DM.

Korban RN mengalami infeksi sehingga harus melakukan operasi setelah mendapatkan tindakan filler payudara di klinik tersebut.

"Sementara DM (yang) mendapat tindakan filler pipi, mengalami masalah adanya benjolan pada pipi pascatindakan," beber Yusri.