Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Jual Istri untuk Layani Begituan Bertiga, Katanya Senang

Sabtu, 18 September 2021 – 04:59 WIB
Suami Jual Istri untuk Layani Begituan Bertiga, Katanya Senang - JPNN.COM
Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Arief Rizky Wicaksana (tengah) saat menanyai YW alasan menjual istrinya. Foto: Humas Polres Trenggalek

jpnn.com, TRENGGALEK - Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres trenggalek mengungkap kasus prostitusi online yang menyediakan layanan esek-esek bertiga.

Dalam kasus itu, seorang pria asal Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, berinisial YW (35) ditangkap.

YW tega menjual istrinya sendiri untuk menjalankan bisnis haram itu.

Wakapolres Trenggalek Kompol Heru Dwi Purnomo mengatakan terbongkarnya kasus prostitusi itu usai tim satreskrim yang dipimpin AKP Arief Rizky Wicaksana melakukan patroli siber di media sosial Twitter.

"Tim kami mendapati adanya aktivitas prostitusi di salah satu hotel wilayah Kabupaten Trenggalek. Dari informasi itu penyelidikan dilakukan," kata Heru, Jumat (17/9).

Tim kemudian bergerak menuju lokasi untuk melakukan pengecekan. Rupanya benar ada pasangan suami istri sedang melayani begituan bertiga dengan seorang pelanggan.

"Mereka berpindah kota ke lokasi terdekat saat ada pelanggan yang memesan. Penangkapan itu kami lakukan para Selasa tanggal 14," beber dia.

Dari hasil pemeriksaan, pasangan suami istri itu mengaku memiliki kelainan orientasi seksual. Hal itu yang melatarbelakangi sang suami menawarkan istrinya melakukan hubungan bertiga.

Begini alasan suami menjual istrinya kepada pria hidung belang untuk melayani jasa begituan bertiga, astaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close