Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Suami Penumpang Sriwijaya Air SJ182: Istri Saya Bilang Cuaca Sedang Buruk, Dia Memohon...

Senin, 11 Januari 2021 – 02:25 WIB
Suami Penumpang Sriwijaya Air SJ182: Istri Saya Bilang Cuaca Sedang Buruk, Dia Memohon... - JPNN.COM
Petugas membawa kantong berisi bagian tubuh dan serpihan dari pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang dievakuasi ke Dermaga JICT II, Jakarta, Minggu (10/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PONTIANAK - Syarif Rapik Yusop Al Idrus masih menunggu kabar mengenai istrinya Panca Widya Nursanti, salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1).

Rapik mencari tahu informasi mengenai sang istri yang juga guru di SMK Negeri 3 Pontianak, dengan mendatangi posko Crisis Center Bandara Internasional Supadio.

Suami Penumpang Sriwijaya Air SJ182: Istri Saya Bilang Cuaca Sedang Buruk, Dia Memohon...

Syarif Rapik Yusop Al Idrus mendatangi posko krisis Senter Bandara Internasional Supadio Pontianak, Minggu (10/1/2021) ANTARA/HO

Saat ditemui pada Minggu (10/1), Rapik memastikan bahwa istrinya memang ikut dalam penerbangan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 type : B737-500 rute Jakarta-Pontianak tersebut.

"Untuk itu hari ini saya datang ke posko selain untuk mengetahui informasi lebih lanjut, juga untuk melakukan pemeriksaan data Antem Mortem dan pengambilan sampel DNA yang dilakukan oleh petugas DVI Biddokes Polda Kalbar," ujar Rapik di Bandara Supadio Pontianak.

Kedatangan ayah dari empat orang anak tersebut ke bandara juga untuk mengetahui informasi terkini terkait proses evakuasi dan pencarian keberadaan pesawat Sriwijaya Air tersebut.

Rapik juga telah mengetahui informasi dari media bahwa bagian-bagian pesawat dan potongan-potongan bagian tubuh korban sudah ditemukan oleh tim SAR dan telah diserahkan ke Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Syarif Rapik Yusop Al Idrus terus mengikuti perkembangan proses evakuasi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close