Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Bersuami, Bu Guru Ketahuan Cabuli Siswi

Senin, 12 Agustus 2019 – 18:57 WIB
Sudah Bersuami, Bu Guru Ketahuan Cabuli Siswi - JPNN.COM
Lauren Coyle-Mitchell (36). Foto: The SUN/MYDRIM JONES

jpnn.com, NEW JERSEY - Seorang mantan guru bernama Lauren Coyle-Mitchell (36) di Jersey City, New Jersey, Amerika Serikat harus menjalani hidup di bui. Istri petugas pemadam kebakaran itu ketahuan mencabuli siswinya dan melanggar aturan bebas bersyarat.

Bu Lauren adalah mantan pengajar di Dr Lena Edwards Academic Charter School, Jersey City. Hakim di Hackensack Superior Court menjatuhkan hukuman lima tahun penjara untuk Bu Lauren.

Proses peradilan di Hackensack Superior Court mengungkap Bu Lauren saat masih mengajar di Dr Lena Edwards Academic Charter School melakukan seks oral terhadap siswinya yang masih di bawah umur. Peristiwanya terjadi tiga tahun silam.

BACA JUGA: Bu Guru Tampak Salihah, Ternyata Ajak Murid Main Uh Ah Uh Ah

Awalnya Bu Lauren membawa siswinya -yang namanya tak disebutkan demi perlindungan hukum- ke rumahnya di Hackensack, New Jersey. Dia mencoba menarik belas kasihan siswinya melalui layanan pesan.

Bu Lauren mulai menjalin kontak tak semestinya dengan siswinya saat kunjungan lapangan ke Washington DC. Polisi sempat menahannya pada Juni 2015.

Namun, dia sempat memperoleh pembebasan bersyarat dengan jaminan USD 150 ribu. Setelah bebas bersyarat, Bu Lauren mencoba membela diri dengan membuat unggahan melalui akunnya di Facebook.

“Tuduhan yang tragis telah ditujukan ke saya. Itu tidak benar dan namaku akan dibersihkan,” ujarnya.

Seorang mantan guru bernama Lauren Coyle-Mitchell (36) di Jersey City, New Jersey, Amerika Serikat harus menjalani hidup di bui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close