Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudah Kantongi 3 Poin, Bhayangkara Tetap akan Bombardir Lawan

Kamis, 25 Maret 2021 – 21:37 WIB
Sudah Kantongi 3 Poin, Bhayangkara Tetap akan Bombardir Lawan - JPNN.COM
Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono (HO/Bhayangkarasolofc.id)

jpnn.com, MALANG - Gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono memastikan timnya tak akan kendur pada laga-laga berikutnya, meski sudah mengantongi tiga poin di Grup B Piala Menpora 2021.

Pemain asli Surabaya itu mengatakan, timnya harus lebih solid lagi untuk mengarungi dua laga tersisa di fase penyisihan grup.

"Tentunya kami harus lebih fokus dan tidak boleh meremehkan siapapun lawan yang akan kami hadapi. Tim pasti ingin kembali memetik kemenangan, sama halnya saya pribadi yang ingin memetik poin penuh di tiap laga yang dijalani," kata Evan dikutip dari laman resmi klub, Kamis (25/3).

Pada laga perdana Grup B yang berlangsung Senin (22/3) lalu, Bhayangkara FC mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak Alsan Putra.

Dengan kemenangan itu, Bhayangkara mendapatkan tiga poin dan sementara menempati peringkat kedua klasemen Grup B Piala Menpora 2021, di bawah PSM Makassar yang unggul 2-0 atas Persija Jakarta.

Evan bersyukur The Guardians mampu memetik tiga poin di laga pertama Grup B melawan Borneo FC.

"Pertandingan pertama, syukur alhamdulillah, kita memetik tiga poin. Harus diakui memang laga pertama cukup sulit. Ini karena memang kita sudah tak lagi bertanding di sebuah laga kompetitif selama setahun. Ini tentunya mempengaruhi," ujar Evan.

Di laga kedua Grup B, skuad asuhan Paul Munster itu sudah dinanti oleh PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3) mendatang.

Bhayangkara Solo FC tetap akan membombardir lawan-lawannya, meski sudah mengantongi 3 poin pada penyisihan Piala Menpora 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close