Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sudirta Bela Jokowi di MK, Kakek Sugiono Jadi Trending di Twitter

Sabtu, 22 Juni 2019 – 19:56 WIB
Sudirta Bela Jokowi di MK, Kakek Sugiono Jadi Trending di Twitter - JPNN.COM
Wayan Sudirta. Foto: dokumen Radar Bali

jpnn.com, JAKARTA - Nama Kakek Sugiono tengah jadi viral di kalangan pengguna Twitter di tanah air. Pemicunya adalah persidangan sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) yang disiarkan secara langsung oleh berbagai stasiun televisi.

Kakek Sugiono sebenarnya hanya julukan untuk menggantikan nama Shigeo Tokuda, bintang Japan Adult Video (JAV). Para penggemar bokep di Indonesia menjuluki pria kelahiran 18 Agustus 1934 itu dengan panggilan Kakek Sugiono.

Lantas, apa hubungan antara Shigeo, eh Kakek Sugiono dengan sidang MK? Usut punya usut, ada warganet yang melihat I Wayan Sudirta di deretan Tim Kuasa Hukum Joko Widodo - KH Ma’ruf (Jokowi - Ma’ruf).

Sudirta memang praktisi hukum. Menurut warganet, mantan senator di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) itu mirip Shigeo.

Banyak warganet yang membuat lelucon soal Kakek Sugiono. “Kakek Sugiono berpindah profesi :),” ujar pemilik akun @bagas90045.

Akun @alexniam08 juga membuat twit tentang Kakek Sugiono. “Gw sebagai fans Kakek Sugiono merasa terharu. Apalagi setelah melihat replikanya di Indonesia,” kicaunya.

Nama Kakek Sugiono tengah jadi viral di kalangan pengguna Twitter di tanah air lantaran salah satu anggota Tim Kuasa Hukum Jokowi - Ma'ruf yang dianggap mirip Shigeo Tokuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close