Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Gelar Ujian Profesi, DPN Indonesia Luncurkan Roadshow Pelantikan Advokat Baru

Jumat, 19 Maret 2021 – 21:00 WIB
Sukses Gelar Ujian Profesi, DPN Indonesia Luncurkan Roadshow Pelantikan Advokat Baru - JPNN.COM
Para pengacara anyar DPN Indonesia usai menjalani pembacaan sumpah advokat, Kamis (18/9). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia secara resmi melantik hampir seratus advokat baru. Roadshow pelantikan dan Penyumpahan Advokat Nasional ini diawali melantik dan menyumpah Advokat di wilayah Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Pertama Advokat dilantik oleh DPN Indonesia selanjutnya disumpah oleh Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Mereka yang dilantik dan disumpah adalah lulusan ujian profesi Advokat (UPA) yang digelar DPN Indonesia pada 30 Januari 2021.

Selanjutnya Roadshow Pelantikan dan Penyumpahan akan dilakukan di Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Pengadilan Tinggi seluruh wilayah Indonesia.

Pelantikan dan Penyumpahan Advokat DPN Indonesia perdana dilakukan di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada Kamis 18 Maret 2021. Pelantikan ini digelar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, swab antigen guna mencegah penyebaran Covid-19.

Acara ini dihadiri Ketua PT DKI Jakarta, H. Sunaryo, SH., MH., Presiden DPN Indonesia Faizal Hafied, Presiden FHP Law School Satria Utama, dan para pejabat terkait.

Sukses Gelar Ujian Profesi, DPN Indonesia Luncurkan Roadshow Pelantikan Advokat Baru

DPN Indonesia juga akan melaksanakan kembali Pelantikan dan Penyumpahan Gelombang II di wilayah Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, bagi calon advokat yang akan dilantik dan disumpah dapat menghubungi hotline DPN Indonesia di 0811 1706 658.

Presiden DPN Indonesia, Faizal Hafied, dalam sambutannya menjelaskan, pelantikan dan penyumpahan Advokat dilaksanakan sesuai dengan amanat Undang-Undang Advokat nomor 18 tahun 2003.

Selanjutnya Roadshow Pelantikan dan Penyumpahan advokat oleh DPN Indonesia akan dilakukan di seluruh wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close