Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sukses Kelola Medsos, Waskita Beton Precast Raih Bronze Winner Kanal Digital Instagram

Rabu, 02 November 2022 – 20:04 WIB
Sukses Kelola Medsos, Waskita Beton Precast Raih Bronze Winner Kanal Digital Instagram - JPNN.COM
Waskita Beton. Foto; Waskita Beton

jpnn.com, JAKARTA - PT Waskita Beton Precast Tbk meraih penghargaan Bronze Winner Kategori Kanal Digital Subkategori Media Sosial Instagram dalam acara Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 di Kota Malang (28/10) lalu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari AHI kepada WSBP. Ini menunjukkan WSBP juga berhasil menjalankan fungsi kehumasannya dengan baik melalui media sosial perusahaan yang memuat konten terkait keterbukaan informasi baik yang bersifat edukasi, informasi, dan hiburan,” ujar Corporate Secretary WSBP Fandy Dewanto.

Adapun media sosial Instagram WSBP memuat konten mengenai keterbukaan informasi sesuai dengan UU Keterbukaan Informasi Publik No 14/2008.

Di antaranya informasi terkait Tata Kelola Perusahaan yang Baik seperti Management Walkthrough, kunjungan kerja BOC (Board of Commissioner) dan BOD (Board of Director), dan lain sebagainya.

Lalu progres proyek, informasi gangguan kenyamanan publik akibat pekerjaan proyek, laporan keuangan, kinerja perusahaan, inovasi kinerja dan produk, penghargaan yang diterima, dan lain-lain konten sesuai dengan prinsip dan praktik Good Corporate Governance, 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin), dan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja).

“Kami juga menampilkan mengenai profil Insan WSBP yang berprestasi. Hal ini untuk meningkatkan motivasi dan loyalitas bagi Insan WSBP lainnya,” tambahnya.

Dalam pengelolaan Instagram, WSBP memiliki prosedur interaksi yang dibuat dalam pengaktifan akun Instagram WSBP, peningkatan hubungan perusahaan dengan publik, menjadikan fitur comment & DM (Direct Message) Instagram sebagai wadah diskusi.

Dalam jangka waktu 1x12 jam wajib membalas comment, dan 1x24 jam wajib reply DM.

Dalam pengelolaan Instagram, WSBP memiliki prosedur interaksi yang dibuat dalam pengaktifan akun Instagram Waskita Beton Precast (WSBP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close