Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sumsel Raih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama, Ini Harapan Pj Gubernur Elen Setiadi

Jumat, 13 September 2024 – 20:31 WIB
Sumsel Raih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama, Ini Harapan Pj Gubernur Elen Setiadi - JPNN.COM
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Ari Narsa (kanan) menyerahkan piala Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama kepada Pj Gubernur Elen Setiadi, Jumat (13/9). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) berhasil meraih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), karena telah berhasil menata transportasi dan fasilitas publik dengan baik.

Penghargaan tersebut, berupa piala diserahkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi kepada Pj Gubernur Elen Setiadi diwakili Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel Ari Narsa JS di sela-sela kegiatan 'Hub Space 2024' dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/9).

Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama tersebut selanjutnya diserahkan Kadishub Ari Narsa kepada Pj Gubernur Elen Setiadi di Kantor Gubernur Sumsel, Jumat (13/9).

Dalam kesempatan ini, Kadishub Ari Narsa juga menyerahkan piagam penghargaan dari Menhub Budi Karya atas partisipasi Pemprov Sumsel yang telah mengikuti penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan tahun 2024.

Piagam tersebut diberikan kepada Pemprov Sumsel sebagai Pembina Terbaik I atas mengemban serta mendidik pelajar pelopor keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan tahun 2024 pada pemilihan di provinsi dan nasional.

Pj Gubernur Elen Setiadi menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya atas prestasi Provinsi Sumsel yang telah berhasil meraih Anugerah Wahana Tata Nugraha Wiratama.

Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi wujud nyata bahwa pengelolaan transportasi umum di Provinsi Sumsel telah tertata baik.

“Semoga melalui penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita untuk berkomitmen bersama mewujudkan tata kelola transportasi yang mendukung mobilitas masyarakat secara efektif," harap Pj Gubernur Elen Setiadi.

Pj Gubernur Elen Setiadi menyampaikan rasa bangga sekaligus harapannya atas capaian Pemprov Sumsel meraih Anuherah Wahana Tata Nugraha Wiratama dari Presiden RI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA