Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Sun Proteksi Jiwa

Senin, 03 Oktober 2022 – 21:19 WIB
Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Sun Proteksi Jiwa - JPNN.COM
PT Sun Life Financial Indonesia dengan PT Bank CIMB Niaga memperluas jangkauan produknya dengan menghadirkan Sun Proteksi Jiwa bagi nasabah CIMB Niaga. Foto dok Sun Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia melalui kerja sama bancassurance dengan PT Bank CIMB Niaga memperluas jangkauan produknya dengan menghadirkan Sun Proteksi Jiwa (Si Jiwa) bagi nasabah CIMB Niaga.

Sun Proteksi Jiwa merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan premi terjangkau dan fleksibel yang disesuaikan untuk generasi produktif.

Sun Proteksi Jiwa bisa dimanfaatkan sebagai pengganti penghasilan atau dana warisan jika terjadi risiko pada kepala keluarga, sehingga kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan tetap terpenuhi dan tujuan finansial keluarga di masa mendatang tetap tercapai.

Oleh karena itu, Sun Proteksi Jiwa juga menjadi pilihan solusi perlindungan yang tepat bagi generasi produktif yang baru memulai perencanaan keuangan untuk menghadapi risiko kehidupan di masa mendatang.

“Pengelolaan keuangan yang baik dan solusi perlindungan yang tepat memegang peranan penting dalam mencapai kemapanan finansial seumur hidup dan harus dimulai sedini mungkin. Hal tersebut yang mendorong kami untuk memperluas akses distribusi terhadap Sun Proteksi Jiwa," ujar Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia Danning Wikanti.

Sun Proteksi Jiwa merupakan pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jiwa jangka panjang sehingga risiko di masa depan yang dapat mengganggu perencanaan keuangan keluarga dapat diantisipasi sedini mungkin.

Ada beragam keunggulan yang bisa dinikmati oleh nasabah CIMB Niaga di antaranya: premi terjangkau dengan proteksi hingga miliaran, pilihan masa perlindungan yang disesuaikan dengan tahapan kehidupan masing-masing individu, dimulai dari 1 tahun, 10 tahun hingga 20 tahun.

Kemudian produk yang dilengkapi dengan asuransi tambahan yang mencakupi penyakit kritis karena memberikan perlindungan terhadap hal tersebut di usia produktif merupakan sebuah kebutuhan di masa transisi pascapandemi yang penuh ketidakpastian ini.

Sun Proteksi Jiwa merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan premi terjangkau dan fleksibel yang disesuaikan untuk generasi produktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close