Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sun Life Indonesia Hadirkan Layanan Touch of Care & Promo Cashback

Jumat, 02 September 2022 – 15:16 WIB
Sun Life Indonesia Hadirkan Layanan Touch of Care & Promo Cashback - JPNN.COM
Sun Life Financial. Foto: Sun Life Financial

jpnn.com, JAKARTA - Sun Life Indonesia menghadirkan sejumlah inisiatif terbaru bagi Nasabah setianya, mulai dari layanan Touch of Care dan program cashback untuk pembelian produk perlindungan.

Melalui kehadiran layanan Touch of Care, para nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Sun Life Indonesia.

Tidak hanya itu, Sun Life Indonesia juga menghadirkan promo spesial untuk setiap pembelian produk Sun Proteksi Cermat (Si Cermat) dan Asuransi Salam Anugerah Keluarga berupa cashback sebesar 5-10% dari Premi Tahunan Si Cermat atau Kontribusi Asuransi Berkala Tahun Pertama Asuransi Salam Anugerah Keluarga yang dibayarkan.

Promo cashback ini berlaku untuk polis yang diajukan dan disetujui selama periode 1-30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Sun Life telah hadir di tengah-tengah keluarga Indonesia selama 27 tahun dan selama itu pula kami selalu berkomitmen untuk mengedepankan kepentingan nasabah di setiap inovasi yang kami lakukan dan memenuhi kewajiban perusahaan kepada Nasabah," ujar Chief Marketing Officer Sun Life Indonesia Shierly Ge.

Selaras dengan tema Hari Pelanggan Nasional tahun ini, yakni ‘Menjadikan Pelanggan Sebagai Promotor’, kehadiran Touch of Care dan peningkatan manfaat polis tersebut merupakan upaya awal untuk bisa selangkah lebih dekat dengan nasabah.

“Kami telah menyaksikan banyak nasabah yang telah terbantu dengan kehadiran kami. Hal ini turut tercermin dari komitmen perusahaan yang telah membayarkan klaim kepada Nasabah sebesar Rp 1,8 triliun hingga kuartal 2 2022. Selanjutnya, kami terus berupaya untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi keluarga Indonesia serta mendampingi mereka untuk mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat," tambah Shierly.

Untuk semakin menyemarakkan momen istimewa ini, Sun Life Indonesia telah mempersiapkan sejumlah kejutan bagi Nasabah Sun Life Indonesia yang diadakan mulai 5 September 2022.

Nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit berkesempatan menerima bingkisan istimewa, sebagai bentuk kepedulian Sun Life Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close