Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sunat Dana BOS, Kadis dan Kasek Diciduk Polisi

Rabu, 18 Oktober 2017 – 13:29 WIB
Sunat Dana BOS, Kadis dan Kasek Diciduk Polisi - JPNN.COM
Ilustrasi: Instagram/jokowi

jpnn.com, MEDAN - Jajaran Ditreskrimsus Polda Sumut meringkus Kepala Dinas Pendidikan Langkat, Salam Syahputra bersama 10 orang lainnya termasuk pejabat di jajarannya.

Mereka diamankan atas dugaan pemotongan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di beberapa sekolah di Kabupaten Langkat.

Berdasarkan informasi, Salam diamankan bersama Kabid, kepala sekolah, dan sejumlah guru SMP Negeri saat memimpin rapat di SMP 4 Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Selasa (17/10).

Rapat itu diikuti seluruh kepala sekolah SMP di Kabupaten Langkat. "Saat itu bapak Kadis lagi mimpin rapat," kata seorang aparatur sipil negara (ASN) di Pemkab Langkat.

Saat rapat berlangsung, katanya, satu per satu peserta rapat dipanggil seseorang. Namun setelah keluar, mereka tidak kembali ke ruangan.

"Sempat ada ribut-ribut di luar. Namun karena rapat sedang berlangsung, para peserta tidak mengetahui adanya penangkapan," katanya.

Sebelumnya, Salam memimpin apel pagi di kantornya. Usai apel, dengan mengendarai mobil dinas bersama sopirnya, Salam pergi ke Sei Lepan.

Dia juga masih sempat menggelar rapat di gedung Unit Dharma Wanita bersama kepala sekolah dasar (SD) se-Kabupaten Langkat.

Jajaran Ditreskrimsus Polda Sumut meringkus Kepala Dinas Pendidikan Langkat, Salam Syahputra bersama 10 orang lainnya termasuk pejabat di jajarannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close