Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Susie Air Gagal Landing di Wasior

Senin, 31 Januari 2011 – 04:10 WIB
Susie Air Gagal Landing di Wasior - JPNN.COM
MANOKWARI - Pesawat berbadan kecil, Susie Air, gagal landing di Bandara Margono, Wasior, Papua Barat. Seperti dilansir Radar Sorong, Senin (31/1), pesawat itu diduga mengalami gangguan pada sistem pengereman. Akibatnya pesawat terpaksa kembali dan mendarat di Bandara Rendani Manokwari.

"Sebenarnya kami sudah akan mendarat, tiba-tiba pesawat naik lagi," kata Anda, seorang penumpang Susie Air di Bandara Rendani. 

Menurutnya, pilot sudah berupaya dan mencari celah untuk landing (mendarat), namun pesawat berputar-putar di langit Wasior, sebelum akhirnya memutar kembali ke Manokwari. “Sempat putar-putar sekitar 15 menit,tapi akhirnya kembali ke Manokwari,” ujarnya.

Di landasan pacu Bandara Rendani Manokwari pesawat mendarat mulus. Hal ini dimungkinkan karena landasan pacu Bandara Rendani cukup panjang 2.000 meter sehingga pilot bisa memaksimalkan sistem rem  yang mengalami trouble.

MANOKWARI - Pesawat berbadan kecil, Susie Air, gagal landing di Bandara Margono, Wasior, Papua Barat. Seperti dilansir Radar Sorong, Senin (31/1),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA