Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sutan Bhatoegana Bantah Terlibat Proyek SHS

Jumat, 25 November 2011 – 16:48 WIB
Sutan Bhatoegana Bantah Terlibat Proyek SHS - JPNN.COM
JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR RI fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana membantah terlibat atau bermain dalam proyek Solar Home System (SHS) pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang merugikan negara sekitar Rp 131,2 miliar.

 

"Saya dikatakan ikut berperan mengatur proyek di Dirjen Kelistrikan Kementerian ESDM. Saya mau sampaikan, pertama saya tidak terlibat apa-apa di sana," bantah Sutan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (25/11).

Bantahan ini disampaikan Sutan Bhatoegana menanggapi tudingan  terdakwa kasus korupsi proyek Solar Home System (SHS) pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ridwan Sanjaya melalui kuasa hukumnya, Sofyan Kasim menyebutkan Sutan Bhatoegana terlibat atau bermain dalam proyek yang merugikan negara sekitar Rp 131,2 miliar tersebut.

Bahkan, tidak hanya Sutan Bhatoegana yang dikatakan terlibat, tetapi juga Kepala Badan Narkotika Nasional, Gories Mere dan mantan Jaksa Agung Muda Intelejen (Jamintel), Wisnu Subroto juga dikatakan turut bermain dalam proyek SHS tersebut.

 

JAKARTA - Anggota Komisi VII DPR RI fraksi Partai Demokrat, Sutan Bhatoegana membantah terlibat atau bermain dalam proyek Solar Home System (SHS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA