Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Syamsul Maarif Terima Gelar Sangsako Minangkabau

Sabtu, 11 Februari 2012 – 23:26 WIB
Syamsul Maarif Terima Gelar Sangsako Minangkabau - JPNN.COM
DEPOK - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) DR H Syamsul Maarif dan istrinya Hj Nanik Kadaryani menerima permohonan Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kabupaten Padang Pariaman dan LKAAM Kota Pariaman untuk diberi gelar Sangsako.

Untuk Syamsul Maarif, gelar Sangsako yang diterimanya adalah Yang dipertuan Raja Maulana Pagar Alam. Sementara untuk Hj Nanik Kadaryani diberi gelar Puti Reno Anggun Suri.

"Saya dan ibu menerima lamaran ini dan siap untuk mempertanggung jawabkannya," tegas Syamsul Maarif, didampingi Nanik Kadaryani," di kediamannya, Rafles Hill, kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (11/2).

Dengan pemberian gelar ini, lanjut Syamsul, tentunya akan mempertinggi komitmen aparatur di BNPB untuk lebih maksimal dalam menjalankan kewajiban penanggulangan bencana alam khususnya di Sumatera Barat dan Indonesia umumnya.

DEPOK - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) DR H Syamsul Maarif dan istrinya Hj Nanik Kadaryani menerima permohonan Lembaga Kerapatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA