Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

TACO Kembali Kantongi Sertifikat TKDN untuk Inovasi Terbaru

Sabtu, 17 Juni 2023 – 05:56 WIB
TACO Kembali Kantongi Sertifikat TKDN untuk Inovasi Terbaru - JPNN.COM
TACO menghadirkan inovasi produk unggulannya tahun ini. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai perusahaan dalam negeri, TACO meyakini kualitas dan inovasi produknya dengan pengakuan merek nasional premium yang menjadi salah satu bukti komitmen perusahaan untuk menghadirkan yang terbaik bagi konsumen.

Selain pencapaiannya atas sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI), International Organization for Standardization (ISO), Top Brand, Singapore Green Label, dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk produk HPL (High Pressure Laminates), kini produk inovasi TACO kembali meraih sertifikasi TKDN.

Kali ini, untuk produk Tacompact Board dan lem kuning serbaguna TACO Active.

Anastasia Tirtabudi selaku Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengatakan memang selalu ada penilaian terkait tingkat komponen dalam negeri pada barang, jasa, dan gabungan barang dan jasa untuk menjadikan TKDN sebagai sertifikasi.

Hal itu diupayakan perusahaan seperti TACO guna mendukung penerapan tingkat kandungan dalam negeri atas produk-produk yang dipasarkan.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa produk-produk TACO kembali mengantongi sertifikat TKDN, kali ini untuk dua produk inovasi kami, Tacompact Board dan LEM TACO Active, yang telah menjadi inovasi solusi interior kebanggaan milik TACO,” ujar Anastasia.

Tacompact Board merupakan salah satu inovasi produk solusi interior dari TACO berupa phenolic board dengan ekstra kertas kraft resin phenolic yang kokoh, tebal, tahan benturan, tahan lama, dan tahan terhadap kelembaban.

Hal tersebut membuat produk ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan proyek terutama pemakaian partisi, furnitur, dan lainnya.

TACO berkomitmen untuk terus berupaya mendukung program pemerintah dalam penyerapan tingkat kandungan dalam negeri pada produk inovasi yang dipasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   TACO  SNI  Sertifikasi  lem 
BERITA LAINNYA
X Close