Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tagih Utang, Ropik dan Johandri Malah Dibayar dengan Tusukan

Senin, 20 Juli 2020 – 22:34 WIB
Tagih Utang, Ropik dan Johandri Malah Dibayar dengan Tusukan - JPNN.COM
Ilustrasi penusukan. Foto: RMOL

jpnn.com, CENGKARENG - Tidak terima dikejar-kejar penagih utang, dua pria berinisial SS alias KF dan A marah hingga melakukan penusukan di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Karena korban tidak berhenti, pelaku langsung menusuk korban Ropik hingga mengenai punggung belakang dan korban langsung berhenti," ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Antonius di Jakarta, Senin.

Antonius mengatakan sang korban, Ropik (30) ditusuk saat menjauh dari percekcokan dengan pelaku SS, yang membawa pisau.

Awalnya, korban Ropik (30) dan Johandri (29), mendatangi tersangka A yang tengah berada di Warteg milik ibunya pada Rabu pekan lalu (15/7).

Para korban menghampiri pelaku A untuk menagih utang, kata Antonius, dengan nada marah-marah, sehingga sempat terjadi percekcokan antara korban dan pelaku.

Kemudian pelaku A memukul korban Johandri di bagian wajah. Namun ibu pelaku A sempat melerai cekcok, sehingga Johandri pergi menggunakan sepeda motor.

Melihat situasi tidak kondusif, penagih utang lainnya, Ropik, juga pergi menjauh menggunakan motornya.

Namun oleh kakak SS, motor Ropik sempat ditahan, kemudian pelaku SS juga membawa pisau di tangan kanan dan menusuk Ropik.

Tidak terima dikejar-kejar penagih utang, dua pria berinisial SS alias KF dan A marah hingga melakukan penusukan di kawasan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close