Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ada Lagi Dendam, Jessica Wongso: Sekarang Saya Sudah Plong Saja

Minggu, 18 Agustus 2024 – 20:21 WIB
Tak Ada Lagi Dendam, Jessica Wongso: Sekarang Saya Sudah Plong Saja - JPNN.COM
Jessica Kumala Wongso di Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (18/8). Foto: Bagus Ahmad Rizaldi/Antara

jpnn.com - Terpidana kasus pembunuhan terhadap Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso mengaku sudah tidak memiliki kebencian di dalam hatinya setelah bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta.

Meski pada awal-awal mendekam di penjara merasa sangat sedih, seiring berjalannya waktu Jessica Wongso sudah memaafkan semua orang yang dianggap telah melakukan hal-hal buruk terhadap dirinya.

Tak Ada Lagi Dendam, Jessica Wongso: Sekarang Saya Sudah Plong Saja
Otto Hasibuan dan Jessica Kumala Wongso saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Foto: dokumen JPNN.Com

"Sekarang saya sudah plong saja, untuk menjalani dan apa yang harus saya jalani. Saya sudah maafkan semuanya dan saya tidak ada dendam sama sekali," kata Jessica saat konferensi pers di Jakarta, Minggu (18/8).

Namun, dia mengaku belum memiliki rencana khusus untuk hidupnya ke depan setelah menghirup udara bebas. Jessica pun bakal terlebih dahulu bertemu dengan orang-orang terdekatnya untuk membahas hal itu.

"Mungkin niat dan pandangan saya di masa depan itu ya, saya maunya terjadi adalah hal yang positif," ucapnya.

Sementara itu, kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan mengatakan bahwa tim kuasa hukumnya akan tetap mengajukan peninjauan kembali (PK) ke pengadilan terkait kasus yang menjerat Jessica tersebut.

Sebagai advokat, dia memastikan menghormati putusan pengadilan saat itu. Namun dia bersama tim kuasa hukumnya memandang bahwa putusan itu tidak sesuai.

Terpidana kasus pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin, Jessica Wongso mengaku sudah tidak memiliki kebencian dan dendam. Begini kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA