Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Ambil Cuti, Tamu Dilarang Bawa Hadiah

Senin, 21 November 2011 – 13:38 WIB
Tak Ambil Cuti, Tamu Dilarang Bawa Hadiah - JPNN.COM
JAKARTA—Meski rangkaian acara akad nikah putra bungsungnya, Edhie Baskoro atau Ibas kian dekat, namun Presiden SBY diketahui tidak mengambil cuti. Hal ini dipastikan oleh juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan, Senin (21/11) di Jakarta.

‘’Hingga saat ini belum ada tanda-tanda dan informasi Presiden SBY menginginkan cuti. Jadi tidak benar kalau ada informasi SBY akan cuti satu minggu. Hari ini pun beliau ke Istana Negara,’’ kata Julian.

Rangkaian acara mulai dari siraman, akad nikah dan resepsi antara Ibas dan Aliya Radjasa, akan berlangsung mulai tanggal 24-26 November 2011. Julian memastikan, Presiden SBY akan tetap memantau kerja dan kinerja para menterinya.

Diperkirakan saat akad nikah di Istana Cipanas, akan hadir pihak keluarga dan tamu undangan khusus yang jumlahnya mencapai 1.000 orang. Sedangkan saat resepsi ada sekitar 3.500 tamu undangan.

JAKARTA—Meski rangkaian acara akad nikah putra bungsungnya, Edhie Baskoro atau Ibas kian dekat, namun Presiden SBY diketahui tidak mengambil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close