Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Diberi Uang, Pelajar SMA Gantung Diri

Senin, 22 Juli 2013 – 07:32 WIB
Tak Diberi Uang, Pelajar SMA Gantung Diri - JPNN.COM
SEMARANG -- Seorang pria pelajar SMA kelas XI nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar rumahnya Jalan Borobudur Barat III RT 03 RW 14, Purwoyoso, Ngaliyan, Semarang, Sabtu (20/7) sekitar pukul 18.00.

Korban bernama Desi Heru Kurniawan (19). Diduga, ia nekad gantung diri lantaran tidak diberi uang untuk servis sepeda motor.

Peristiwa diketahui pertama kali oleh ibu korban, Suharni (50). Sekitar pukul 18.00, Suharni membangunkan korban untuk berbuka puasa. Tetapi ketika membuka kamar, korban sudah dalam keadaan menggantung. Korban gantung diri menggunakan tali rafia warna hijau di depan almari kamarnya. "Saya langsung teriak histeris," kata Suharni kepada petugas.

Mendengar suara teriakan, kakak ipar korban, Muryono (30), yang kebetulan berada di rumah berlari ke kamar korban. Dengan segera, Muryono menurunkan korban. "Dicek sudah tidak bernyawa," tambah ibu korban sedih.

SEMARANG -- Seorang pria pelajar SMA kelas XI nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar rumahnya Jalan Borobudur Barat III RT 03 RW

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close