Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Mau Ketinggalan Zaman, Uchi Parfume Lakukan Digitalisasi

Kamis, 25 Januari 2024 – 21:15 WIB
Tak Mau Ketinggalan Zaman, Uchi Parfume Lakukan Digitalisasi - JPNN.COM
Tim Uchi Parfum. Foto: dok. Uchi Parfume

jpnn.com, JAKARTA - Uchi Parfume bertekad menjadi brand parfum isi ulang nomor satu di Indonesia, dengan strategi digitalisasi yang diterapkan tim kreatif.

Dalam menghadapi perkembangan zaman, Uchi Parfume memulai perjalanan transformasionalnya dengan merangkul teknologi digital.

Digitalisasi ini tidak hanya terbatas pada ekspansi cabang, tetapi melibatkan optimasi dalam platform media sosial, E-Commerce, dan web.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap orang dapat menemukan aroma yang sesuai dengan keinginan mereka," ungkap Bagja, salah satu tim kreatif Uchi Parfume dalam keterangannya, Kamis (25/1).

Anggapan parfum isi ulang tidak berkualitas, memiliki kesan tidak eksklusif, dan duplikasi, justru memiliki kontradiksi dan berbeda dengan parfum di Uchi.

Oleh sebab itu, tim digital Uchi Parfume melakukan pendekatan mendalam dan spesifik terkait parfum dengan merilis media edukatif.

Menurut Bagja, masyarakat sering kali terjebak dalam tren FOMO dan membeli produk finish yang mahal tanpa sesuai ekspektasi.

"Kami ingin memberikan pemahaman yang lebih baik melalui edukasi parfum," tutur Bagja.

Uchi Parfume siap menjadi brand parfum isi ulang yang fokus pada kualitas, edukasi, dan inovasi digital.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close