Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tak Minta Ganti Rugi, GM Spring Air Ungkap Kondisi Remaja yang Jatuh dari Lantai 3 di Mal

Kamis, 15 Agustus 2024 – 21:05 WIB
Tak Minta Ganti Rugi, GM Spring Air Ungkap Kondisi Remaja yang Jatuh dari Lantai 3 di Mal - JPNN.COM
Spring Air Indonesia (Logo). Foto dok Spring Air

jpnn.com, SOLO - Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, produsen Spring Air di Indonesia tutur prihatin atas jatuhnya seorang remaja berinisial ASH (17 tahun), yang jatuh dari lantai 3 Mal Solo Paragon pada 9 Agustus 2024.

Remaja tersebut diketahui memiliki kondisi bipolar dan belum mengonsumsi obatnya selama beberapa hari, yang menyebabkan terjadinya insiden tersebut.

Beruntung, ASH jatuh dan mendarat di atas salah satu kasur Spring Air yang sedang dipamerkan di lantai dasar, sehingga nyawanya terselamatkan.

“Kami merasa kaget dan prihatin atas berita jatuhnya ASH dari lantai 3 Mal Solo Paragon pada 9 Agustus 2024 kemarin. Kebetulan sekali, anak ini jatuh di atas kasur Spring Air yang sedang dipamerkan di lantai dasar Mal Solo Paragon tersebut. Syukurlah kami mendengar bahwa meskipun ada sedikit memar, tetapi tidak ada cedera yang serius. Kami sangat bersyukur nyawanya dapat terselamatkan," ucap Jeffri.

“Kami berdoa dan berharap agar anak ini mendapatkan perawatan kesehatan yang terbaik dan kemudian sembuh dengan tuntas dan cepat. Kami juga berharap agar keluarga, yang tentu berada dalam keadaan kaget akibat peristiwa yang sangat tidak disangka-sangka ini, mendapatkan ketenangan dan dukungan moral dari semua keluarga dan teman-teman," imbuhnya.

General Manager Spring Air Indonesia untuk regional Barat Indonesia, David Stanley Halim sempat mengunjungi ASH di RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Berdasarkan hasil pemeriksaan X-Ray dan CT Scan, tidak terdapat patah tulang, pendarahan internal, atau cedera berat, dan ASH sudah bisa berkomunikasi dengan baik.

ASH telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 13 Agustus 2024. Seluruh biaya perawatan selama di rumah sakit telah ditanggung sepenuhnya oleh Spring Air Indonesia.

Remaja itu jatuh dan mendarat di atas salah satu kasur Spring Air yang sedang dipamerkan di lantai dasar mal Solo Paragon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA