Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Tak Terima Ditegur, Oknum PPSU Mengamuk dan Merusak Kantor LH Mampang, Parah!

Selasa, 07 Juli 2020 – 20:43 WIB
Tak Terima Ditegur, Oknum PPSU Mengamuk dan Merusak Kantor LH Mampang, Parah! - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah oknum Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) melakukan aksi perusakan terhadap Kantor Lingkungan Hidup (LH) Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/7) lalu.

Kapolsek Mampang Kompol Sujarwo membenarkan adanya aksi penyerangan itu. Dia juga menyebut ada tiga orang terluka dalam kejadian ini.

"Pada Jumat malam sekitar pukul 20.30 ada lima orang PPSU sedang merayakan ulang tahun PPSU secara internal saja, mereka memutar musik, joget-joget dan sebagainya (karaoke)," kata dia ketika dikonfirmasi, Selasa (7/7).

Pesta tersebut lantas mengungdang perhatian warga sekitar. Kemudian, salah seroang pegawai kantor LH mengabadikan peristiwa ini dengan mengambil foto dan merekam kelima oknum PPSU tersebut.

"Dikhawatirkan tersebar ke mana-mana ditegurlah. Mungkin salah paham, dikejar masuk ke situ. Entah bagaimana kok ini dilempar kacanya,” lanjut kapolsek.

Setelah itu, pihaknya bersama instansi terkait langsung mendatangi lokasi dan melakukan mediasi. Tetapi, dia menyarankan agar pihak LH mau membuat laporan agar membuat efek jera.

Meski telah ada laporan, polisi belum menangkap oknum PPSU yang sudah terlibat insiden yang menyebabkan tiga orang luka-luka tersebut. Polisi hingga kini masih mendalami kasus ini.

BACA JUGA: Kabar Duka, dr Putri Wulan Sukmawati Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

loading...