Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tampil Eksis di 5 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi

Kamis, 19 Desember 2019 – 23:59 WIB
Tampil Eksis di 5 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi - JPNN.COM
Liburan ke pantai. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Media sosial bukanlah sesuatu yang asing di mata masyarakat. Sebagian dari mereka menggemari aktivitas di media sosial, mulai dari menulis kabar hingga mengunggah foto. Tren fotografi seperti swafoto sudah menjamur dan menjadi wujud mengekspresikan diri. Selain itu, ada saja yang rela menghabiskan waktu hanya untuk mendapatkan hasil jepretan yang sesuai keinginan.

Bagi para pemburu foto, destinasi liburan sering kali menjadi pilihan untuk menghasilkan potret terbaik. Cek 5 tempat wisata instagrammable di Bekasi berikut!

1. Rumah Pohon Jatiasih

Ingin mencari tempat bersantai setelah melalui rutinitas yang melelahkan? Kunjungi Rumah Pohon Jatiasih di Jalan Raya Parpostel, Jatiasih, Bekasi. Sebelum masuk, Anda harus memilih tiket masuk berdasarkan paket yang tersedia. Misalnya, paket lengkap yang sudah mencakup aktivitas outbound, perlengkapan outbound, dan aneka permainan. Untuk paket ini, Anda perlu mengeluarkan biaya Rp70.000.

Tampil Eksis di 5 Tempat Wisata Instagramable di Bekasi
(sumber : wisataterdekat.com)

Tempat ini memiliki pemandangan alam yang menyegarkan serta cocok untuk latar berfoto. Pengunjung dapat masuk ke rumah-rumah pohon dengan bentuk yang berbeda-beda. Ada pula arena paintball, panjat tebing, dan ATV yang sayang untuk dilewatkan. Hindari hari libur atau akhir pekan supaya Anda bisa mengambil foto dengan lebih leluasa tanpa terganggu keramaian.

2. Curug Parigi

Curug Parigi berlokasi di desa Cikiwul, Bantargebang, Bekasi. Jika berangkat ke tempat ini menggunakan angkutan umum, Anda dapat turun di depan gang Jalan Pangkalan 5. Setelah itu, lanjutkan perjalanan dengan menggunakan jasa ojek. Datanglah di saat pagi hari atau sore hari karena matahari di siang hari bisa membakar kulit. Anda pun tak akan kesulitan menemukan makanan karena ada warung-warung yang buka di sekitar Curug Parigi.

Bagi para pemburu foto patut mencoba 5 destinasi liburan ke Bekasi yang Instagramable.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close