Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tanoto Foundation Luncurkan Program Fellowship, Yuk, Buruan Daftar

Senin, 10 Juni 2024 – 13:12 WIB
Tanoto Foundation Luncurkan Program Fellowship, Yuk, Buruan Daftar - JPNN.COM
Peluncuran Tanoto Foundation Fellowship Program baru-baru ini. Foto: Dok. TF

jpnn.com, JAKARTA - Tanoto Foundation Fellowship Program resmi diluncurkan.

Program besutan Tanoto Foundation (TF) ini merupakan inisiatif yang bertujuan menciptakan aktor-aktor pembangunan di bidang pendidikan melalui kesempatan eksklusif untuk belajar dan terjun secara langsung ke dalam ekosistem pendidikan di daerah-daerah intervensi Tanoto Foundation selama 1 tahun penuh.

Para penerima program juga akan dibimbing oleh mentor-mentor berpengalaman, baik dari tim internal Tanoto Foundation maupun mitra-mitra pembangunan lainnya.

Tanoto Foundation, organisasi filantropi independen di bidang pendidikan yang didirikan Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto pada 1981, telah menjalankan berbagai program serta bentuk kerja sama dengan pemerintah serta mitra pembangunan dalam usaha-usaha peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan. Hal ini didasari keyakinan, bahwa pendidikan berkualitas mempercepat terciptanya kesetaraan peluang.

Oleh karena itu, untuk tahun pertama, Tanoto Foundation Fellowship Program akan berfokus di bidang pendidikan sesuai dengan program-program yang sudah dijalankan Tanoto Foundation selama ini.

Inisiatif baru ini merupakan bentuk komitmen berkelanjutan kami dalam meningkatkan sumber daya manusia, khususnya di Indonesia.

"Saya harap program ini bisa menghasilkan para pemimpin yang andal dan bisa meneruskan tongkat estafet pembangunan di masa depan serta berkelanjutan untuk kejayaan Indonesia,” ungkap Country Head Tanoto Foundation Indonesia Inge Kusuma saat peluncuran Tanoto Foundation Fellowship Program baru-baru ini.

Pada kesempatan sama, Deputi Pembangunan Manusia, Masyarakat, dan Kebudayaan, Kementerian PPN/Bappenas Amich Alhumami mengatakan bahwa mempersiapkan manusia-manusia unggul sama pentingnya dengan infrastruktur, ekonomi, dan sektor lainnya, bahkan menjadi kunci dalam pembangunan bangsa.

Tanoto Foundation meluncurkan program Fellowship sejak 6 Juni 2024. Masyarakat diminta mendaftar sebelum ditutup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close