Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Target Raup 60 Persen Suara di Kaltim, Ganjar Ingatkan Timses Soal Ini

Selasa, 05 Desember 2023 – 16:05 WIB
Target Raup 60 Persen Suara di Kaltim, Ganjar Ingatkan Timses Soal Ini - JPNN.COM
Capres RI nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Klandasan Ilir, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (5/12). Aristo Setiawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara konsolidasi internal bersama pimpinan partai pengusung dan sukarelawan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (5/12).

Menurut Tim Pemenangan Daerah (TPD) telah memasang í9qt suara bisa tercapai apabila para caleg partai pengusung dan mau mendengarkan aspirasi rakyat.

Dia mengatakan beberapa aspirasi yang mulai bermunculan, seperti harga kebutuhan pokok dan kelangkaan bahan bakar minyak (BBM).

"Terus, kemudian ada masukan tadi perhatian terhadap atlet, menarik," kata eks Gubernur Jawa Tengah itu setelah menghadiri acara konsolidasi internal di Swissbel Hotel, Balikpapan, Selasa.

Selain itu, kata Ganjar, aspirasi masyarakat yang perlu didengarkan terkait isu keberpihakan terhadap UMKM.

"UMKM tadi disampaikan hal yang keseharian ini ada di masyarakat, kami minta didengarkan," kata Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Ganjar mengatakan para caleg partai pengusung dan sukarelawan bisa bekerja tepat sasaran mewujudkan kemakmuran rakyat setelah mereka mendengarkan aspirasi.

"Semua berharap bisa berkontribusi dan mendapatkan manfaat lebih untuk kemakmuran masyarakat yang ada di Kaltim," kata dia. 

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan TPD Kalimantan Timur memasang target 60 persen suara pemilih Pilpres 2024 di provinsi yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close