Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Taruna Merah Putih Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi di Jabodetabek

Sabtu, 31 Juli 2021 – 19:18 WIB
Taruna Merah Putih Bagikan 1.000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi di Jabodetabek - JPNN.COM
Pengurus dan kader Taruna Merah Putih (TMP) memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker bagi warga terdampak Covid-19, Sabtu (31/7). Foto: Dok. TMP

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) kembali menggelar gerakan kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker bagi warga terdampak Covid-19, Sabtu (31/7).

Baksos diselenggarakan oleh DPP Taruna Merah Putih yang dipimpin oleh Maruarar Sirait selaku Ketua Umum dan Restu Hapsari sebagai Sekjen serta Agung Rai Wirajaya selaku Bendahara Umum bersama para pengurus dan kader Taruna Merah Putih di wilayah Jabodetabek.

Sekjen DPP TMP Restu Hapsari mengatakan kegiatan ini merupakan Baksos Taruna Merah Putih Tahap III dengan sasaran komunitas anak muda lintas agama/kepercayaan, para tenaga kesehatan (nakes) dan penggali kubur yang berdomisili di Jabodetabek, utamanya yang sedang isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

“Kegiatan Baksos ini sebagai bentuk gotong royong menghadapi dampak pandemi Covid-19," ungkap Restu.

Menurut Restu, Jabodetabek masih menjadi episentrum pandemi Covid-19 sehingga menjadi daerah sasaran baksos.

“Hari ini, selama satu hari penuh dilakukan distribusi bantuan ke-13 kabupaten/kota di Jabodetabek yang terdiri atas Kotamadya Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan," kata Restu.

Pada Tahap III ini, lanjutnya, bantuan berjumlah 1.000 paket. Sebelumnya bantuan juga sudah dibagikan pada 17-18 Juli 2021 dan 24-25 Juli 2021 sebanyak 2.000 paket.

Distribusi bantuan mengikuti prokes Covid-19 yang ketat. Total bantuan dengan tahap sebelumnya ada 3.000 paket.

Taruna Merah Putih (TMP) kembali menggelar gerakan kemanusiaan dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan masker bagi warga terdampak Covid-19, Sabtu (31/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close