Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawarkan Produk Unggulan, Pegadaian dan BRI Jalin Kerja sama

Kamis, 22 Juni 2023 – 12:54 WIB
Tawarkan Produk Unggulan, Pegadaian dan BRI Jalin Kerja sama - JPNN.COM
PT Pegadaian dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjalin kerja sama referensi layanan dan produk Pegadaian bagi nasabah BRI Prioritas dan BRI Private. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menjalin kerja sama referensi layanan dan produk Pegadaian bagi nasabah BRI Prioritas dan BRI Private.

Hal ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama oleh Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan disaksikan oleh Direktur Utama Pegadaian Damar Latri Setiawan, pada Rabu (21/6).

Damar menjelaskan kerja sama BRI dan Pegadaian merupakan kolaborasi strategis utamanya dalam memasarkan produk dan layanan Pegadaian kepada nasabah prioritas dari BRI.

Pasalnya, Pegadaian memiliki ragam produk yang sesuai untuk segmen nasabah prioritas seperti Tabungan Emas, Cicil Emas, Gadai Luxury, Gadai Efek dan G-Lab sehingga bisa lebih dikenal lagi oleh nasabah-nasabah prioritas BRI yang sudah akrab dengan produk-produk investasi dan saham, sehingga bisa dimaksimalkan dengan produk-produk Pegadaian yang sesuai.

“Saya berharap kerja sama ini bisa meningkatkan kinerja Pegadaian dan memberi nilai lebih kepada BRI, karena alternatif produk yang ditawarkan semakin banyak. Selain itu, saya juga berharap seluruh Insan Pegadaian bisa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah prioritas BRI. Bahkan kegiatan ini dikembangkan dengan kerja sama yang lain sehingga sinergi antara anak perusahaan Pegadaian dengan BRI sebagai induk Holding Ultra Mikro semakin kuat,” jelas Damar.

Selain memperkuat sinergi Holding Ultra Mikro, dia berharap kerja sama ini bisa mengoptimalkan sinergi antara Pegadaian dan BRI sebagai induk yang nasabahnya 190 ribu nasabah.

“Tentunya kerja sama ini sangat berpotensi untuk semakin memperluas pasar. Hal ini juga dapat berkontribusi dalam meningkatkan business income perusahaan dan meningkatkan engagement nasabah karena kami bisa memberikan banyak solusi berinvestasi dan juga menjadi solusi bagi kebutuhan layanan nasabah BRI juga Pegadaian,” ujar Handayani.

Pegadaian, memperkenalkan lima jenis produk dan layanan yang dapat diakses oleh Nasabah Prioritas dan Nasabah Private BRI, di antaranya Tabungan Emas, Cicil Emas, Gadai Luxury, Gadai Efek, dan G-Lab yang ditujukan bagi nasabah prioritas Bank BRI.

BRI dan Pegadaian merupakan kolaborasi strategis utamanya dalam memasarkan produk dan layanan Pegadaian kepada nasabah prioritas dari BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close