Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tawuran Pelajar, Dua Siswi Kena Samurai

Minggu, 26 Februari 2012 – 16:29 WIB
Tawuran Pelajar, Dua Siswi Kena Samurai - JPNN.COM
KARAWANG--Suasana sekitar komplek SMK Sunan Gunung Jati mendadak genting. Pasalnya, SMK Sunan Gunung Jati (SGJ) diserang oleh sekelompok pelajar yang terdiri dari beberapa sekolah dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun SMK Karang Taruna. Sontak saja  membuat warga sekitar SMK Sunan Gunung Jati menghadang aksi penyerangan itu.

Para pelajar yang berasal dari SMK PGRI 1, SMK Ristek, SMK Muhamadyah dan SMK YPK Purwakarta tersebut menyerang dari berbagai sudut. Dalam kejadian tersebut, para pelajar lengkap dengan senjata tajam seperti gear motor, gesper dan samurai. Alhasil, pelajar dari dua kubu berlawanan terkena sabetan benda tajam tersebut.

Pantauan Pasundan Ekspres (Group JPNN), dua pelajar SMK Sunan Gunung Jati terkena sabetan samurai dan pelajar dari kubu lawan pun ada yang luka-luka. Muhamad Ali, salah satu siswa SMK Sunan Gunung Jati menjelaskan, memang sebelumnya sudah tersiar kabar,  bahwa dalam perayaan Hari Ulang Tahun SMK Karang Taruna akan ada penyerangan ke sekolahnya. Namun kabar tersebut tidak ditanggapi karena diangap hanya sebatas menakuti-nakuti saja.

Namun sekitar pukul 09.00, banyak anak dari berbagai sekolah memang menyerang ke SMK Sunan Gunung Jati. “Awalnya ada anak SMK Taruna Karya dua motor kedepan sekolah memancing-mancing untuk supaya keluar, tetapi tidak ditanggapi dan memang gerbangnya sengaja ditutup oleh Satpam. Akan tetapi semakin lama, massa semakin banyak. Akhirnya gerbang di buka dan tawuran tidak terhindarkan. Intinya, kalau mereka jual kita beli. Kalau mereka gak melakukan penyerangan mungkin tawuran tidak akan terjadi,” kata Ali kepada Pasundan Ekpres.

KARAWANG--Suasana sekitar komplek SMK Sunan Gunung Jati mendadak genting. Pasalnya, SMK Sunan Gunung Jati (SGJ) diserang oleh sekelompok pelajar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close