Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Teguh Pimpin Upacara Peringatan Hari Pancasila di Mabes TNI

Sabtu, 02 Juni 2018 – 07:57 WIB
Teguh Pimpin Upacara Peringatan Hari Pancasila di Mabes TNI - JPNN.COM
Suasana upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Apel Gedung B-3, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) menggelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapangan Apel Gedung B-3, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Perwira Sahli Tk III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI Mayjen TNI Teguh Arief Indramoko bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang diikuti oleh ribuan Prajurit dan PNS TNI.

Presiden Joko Widodo dalam sambutan tertulis dibacakan Mayjen TNI Teguh Arief Indramoko mengatakan selama 73 tahun, Pancasila sudah menjadi bintang pemandu bangsa Indonesia.

Selama 73 tahun, Pancasila sudah bertahan dan tumbuh di tengah deru ombak ideologi-ideologi lain yang berusaha menggesernya.

“Selama 73 tahun, Pancasila sudah menjadi rumah kita yang ber-Bhinneka Tunggal Ika. Insyaallah sampai akhir zaman, Pancasila akan terus mengalir di denyut nadi seluruh rakyat Indonesia,” kata Presiden Jokowi dalam sambutan tertulisnya seperti siaran pers Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman.

Teguh Pimpin Upacara Peringatan Hari Pancasila di Mabes TNI

Mayjen TNI Teguh Arief Indramoko. Foto: Puspen TNI

Menurut Jokowi, Pancasila sungguh menjadi berkah yang indah dari Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, melalui perenungan, pergulatan, pemikiran dan kejernihan batin para founding fathers Indonesia,” kata Jokowi.

Perwira Sahli Tk III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI Mayjen TNI Teguh Arief Indramoko bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Lahir Pancasila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close