Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Teh Pucuk Harum Food Street, Lokasi Wisata Kuliner Baru di GOR Pajajaran Bogor

Senin, 05 Oktober 2020 – 04:13 WIB
Teh Pucuk Harum Food Street, Lokasi Wisata Kuliner Baru di GOR Pajajaran Bogor - JPNN.COM
Wali Kota Bogor Bima Arya bersama National Sales & Promotion Head PT Mayora Indah Tbk, Henry David Kalangie melakukan Penandatanganan perjanjian kerja sama untuk kawasan kuliner Dispora GOR Pajajaran Bogor. Foto: dok MI Tbk

jpnn.com, BOGOR - Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor akan menghadirkan kawasan kuliner yang layak, bersih, nyaman dan aman yaitu Teh Pucuk Harum Food Street Dispora bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Kota Bogor.

Ini untuk menambah wadah khusus wisata kuliner di Kota Bogor sekaligus membantu UMKM di tengah dampak ekonomi akibat pandemi covid-19.

Kolaborasi itu ditandai dengan melakukan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan oleh Wali Kota Bogor Arya Bima, pekan lalu.

Dalam kondisi dan situasi seperti sekarang, Pemerintah Kota Bogor tetap ingin menciptakan sebuah wisata kuliner yang tidak hanya dapat menyuguhkan sajian-sajian kuliner yang lezat, tetapi juga dapat menjadi ruang hijau yang layak bagi warganya untuk dapat saling berinteraksi dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Untuk itu, Teh Pucuk Harum sebagai produk RTD Tea No. 1 di kategori non-cup Jasmine sejak 2018 telah menghadirkan Teh Pucuk Harum Food Street.

Teh Pucuk Harum Food Street, Lokasi Wisata Kuliner Baru di GOR Pajajaran Bogor

Ini adalah sebuah wadah berjualan yang ditujukan bagi para pelaku UMKM di bidang kuliner dengan diberikan sarana untuk berjualan dengan tempat yang lebih bagus, nyaman dan aman.

“Mayora Group melalui Teh Pucuk Harum secara konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan industri UMKM di Indonesia khususnya di daerah, salah satunya dengan merelokasi para pelaku UMKM bidang kuliner ke tempat yang lebih layak dan nyaman. Dengan menghadirkan Teh Pucuk Harum Food Street Dispora GOR Pajajaran, Kota Bogor dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya program Teh Pucuk Harum Food Street yang dipastikan akan terus berlanjut ke berbagai kota besar di Indonesia,' ujar Yustina Amelia selaku Brand Manager Teh Pucuk Harum.

loading...