Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Telepon Suami, Pamit Bunuh Diri

Senin, 02 Januari 2012 – 07:17 WIB
Telepon Suami, Pamit Bunuh Diri - JPNN.COM
BATAM  - Zulfaira Nusyirwan, 32, ditemukan tewas dalam kondisi telentang, mata melotot, dan mulut mengeluarkan busa di rumah kontrakannya di Bengkong Dalam, Gang Sukamulia V, Batam, Kamis (29/12) pukul 16.30 WIB. Zulfaira tewas diketahui pertama kali oleh suaminya, Okta Firdaus.

Zulfaira tewas bunuh diri setelah menenggak racun serangga. Penyebabnya, menurut tetangga sebelah kamar kosnya, Yuni, diduga karena korban marah dan cemburu lantaran suaminya jarang di rumah.

"Yang saya tahu sih, korban pernah cerita ke saya kalau suaminya itu meskipun tiap hari pulang kerja, tapi sebentar saja. Habis mandi dan ganti pakaian langsung pergi lagi," ujar Yuni.

Zulfaira dan suaminya, di mata tetangganya merupakan pasangan yang tertutup. Mereka jarang sekali terdengar bertengkar sampai gaduh. "Mereka itu sudah stel, dua-duanya pendiam semua. Tapi sama tetangga baiknya minta ampun," ujar para tetangganya.

BATAM  - Zulfaira Nusyirwan, 32, ditemukan tewas dalam kondisi telentang, mata melotot, dan mulut mengeluarkan busa di rumah kontrakannya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA