Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tepergok Bobol Rumah Pak Dimas, Safei Nyaris Tewas Diamuk Massa

Kamis, 31 Desember 2020 – 21:53 WIB
Tepergok Bobol Rumah Pak Dimas, Safei Nyaris Tewas Diamuk Massa - JPNN.COM
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pelaku pencurian bernama Safei, 28, nyaris tewas diamuk massa setelah tepergok melakukan pencurian di rumah warga Jalan Cek Bakar, Ilir Barat (IB) II Palembang, Rabu (30/12) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pemilik rumah Dimas mengatakan pelaku tepergok saat berusaha merusak pintu depan rumahnya.

“Saat kejadian kakak saya sedang berada di rumah, dan dia memergoki aksi pelaku. Kakak saya langsung berteriak, yang mengundang warga sekitar datang ke rumah saya. Pelaku tak bisa melarikan diri, karena sudah terkepung massa,” jelas Dimas.

Massa yang kesal dengan perbuatan pelaku, tak bisa menahan diri untuk melakukan aksi main hakim sendiri. Sebentar saja, pelaku terkapar tak berdaya dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta wajah babak belur.

Dimas mengungkapkan, daerah kawasan tempat dia tinggal memang rawan pencurian. “Rumah kami sudah belasan kali menjadi target pencurian,” aku dia. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Polsek Ilir Barat (IB) II Palembang untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, pelaku Safei mengaku bahwa ia melakukan aksinya itu berdua bersama temannya Yayan.

BACA JUGA: Soal Kasus Maling Tewas di TKP, Pemilik Rumah dan Dua Anaknya jadi Tersangka

“Saya melakukannya berdua Yayan. Saat saya ketahuan dan tertangkap massa, teman saya langsung kabur menggunakan motor,” tutupnya.(kur/palpres)

Seorang pelaku pencurian bernama Safei, 28, nyaris tewas diamuk massa setelah tepergok melakukan pencurian di rumah warga Jalan Cek Bakar, Ilir Barat (IB) II Palembang, Rabu (30/12) sekitar pukul 13.30 WIB.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close