Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terapis dan Tamu Panti Pijat Tanpa Pakaian, Hot

Kamis, 13 Januari 2022 – 04:59 WIB
Terapis dan Tamu Panti Pijat Tanpa Pakaian, Hot - JPNN.COM
Lokasi pijat refleksi plus-plus, di Jalan Raya Muchtar RT 3/1 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Warga Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, menggerebek tempat pijat refleksi di Jalan Raya Muchtar RT 3/1, Selasa (11/1) malam.

Penggerebekan itu dilakukan karena warga curiga tempat pijat tersebut menyediakan jasa plus-plus.

"Jadi (tempat pijat refleksi) ini baru beroperasi seminggu dan pihak lingkungan selalu memantau," kata Ketua RW 1 Kelurahan Sawangan Baru Abdul Aziz di lokasi penggerebekan, seperti dilansir dari jabar.jpnn.com, Rabu (12/1).

Kecurigaan warga sekitar muncul ketika ada pelanggan dari panti pijat tersebut yang datang selepas magrib, kemudian lampu depan dimatikan serta ada seorang kakek yang berjaga di depannya.

"Nah, tadi malam (Selasa malam, red) laporan dari warga bahwa ada tamu yang datang sekitar pukul 19.00 WIB, akhirnya ditelusuri sama RT dan tempat refleksi tersebut ternyata ada jasa booking online," ujarnya.

Kemudian, Abdul meminta anak muda sekitar untuk menyamar jadi tamu refleksi dengan mendaftar secara online.

"Setelah pemuda yang menyamar itu masuk, dia video dan di dalam ada terapis yang melakukan pijat kepada tamunya hanya dengan menggunakan pakaian dalam," katanya.

Tidak hanya itu, Abdul menceritakan selanjutnya terjadi adegan mesum hingga terapis dan tamunya tanpa menggunakan sehelai pakaian pun.

Di dalam tempat pijat terapis begituan dengan tamunya. Mendaftarnya secara online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close