Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terdengar Ledakan di Lokasi Penemuan Benda Diduga Bom dalam Gentong di Bekasi

Senin, 23 Agustus 2021 – 12:36 WIB
Terdengar Ledakan di Lokasi Penemuan Benda Diduga Bom dalam Gentong di Bekasi - JPNN.COM
Lokasi penemuan benda diduga bom dalam gentong di Jalan Tanah Garapan, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Suara ledakan terdengar di lokasi penemuan benda diduga mirip bom di dalam sebuah gentong, Jalan Tanah Garapan, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8).

Pantauan JPNN.com di lokasi, suara ledakan itu terdengar cukup keras.

Awak media tidak diperbolehkan polisi untuk mendekati lokasi gentong tersebut.

Suara ledakan itu juga sempat membuat warga setempat panik. Sejumlah warung kelontong di sekitar lokasi bahkan langsung tutup.

Polisi belum memberi keterangan terkait suara ledakan tersebut.

Sebelumnya, benda mencurigakan yang diduga menyerupai bom ditemukan warga di Kampung Caman Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (23/8).

Salah seorang warga setempat mengatakan bahwa benda mirip bom itu ditemukan di dalam sebuah gentong oleh warga setempat.

"Katanya sih bom, ada kabel-kabelnya kayak paket yang dilakban. Ditemukan sama warga yang punya warung makan," kata warga yang enggan disebut namanya kepada media ini.

Suara ledakan terdengar di lokasi penemuan benda mirip bom dalam gentong di Kota Bekasi, Senin (23/8) yang ditangani Tim Gegana Mabes Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close