Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terduga Teroris yang Ditangkap di Pasuruan Terkait Bom Medan

Senin, 18 November 2019 – 23:48 WIB
Terduga Teroris yang Ditangkap di Pasuruan Terkait Bom Medan - JPNN.COM
Densus 88 Antiteror. Ilustrasi Foto: Toni Suhartono/Indopos

jpnn.com, SURABAYA - Seorang terduga teroris berinisial ADM yang diduga terlibat dalam jaringan bom Medan ditangkap Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (18/11).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera dikonfirmasi di Surabaya, membenarkan adanya penangkapan terduga teroris tersebut.

"Benar, terduga teroris diamankan di wilayah hukum Pasuruan," ujarnya.

Meski membenarkan, Barung enggan merinci lebih detail penangkapan itu karena penanganan terduga teroris sepenuhnya ditangani Densus 88 Antiteror Mabes Polri.

Dari informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap ADM berlangsung Senin pagi hingga siang tadi yang diketahui beralamat di Dusun Pesanggrahan, Kelurahan Gempeng, Bangil, Kabupaten Pasuruan.

ADM ditangkap usai mengantarkan anaknya ke sekolah di sebuah toko milik warga di Perumahan Taman Permata Indah Lingkungan Bakalan Kelurahan Pagak, Beji, Kabupaten Pasuruan.

Saat diamankan, ADM sedang bersama istri dan dua anaknya yang kemudian dibawa ke Mapolres Pasuruan untuk pengembangan pemeriksaan lebih lanjut.(antara/jpnn)

 

Seorang terduga teroris berinisial ADM yang diduga terlibat dalam jaringan bom Medan ditangkap Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (18/11).

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close