Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terima Serdik Sespimmen, Kapolres Gresik Harap Peserta Pahami Tugas Polri yang Humanis

Rabu, 10 Juli 2024 – 15:58 WIB
Terima Serdik Sespimmen, Kapolres Gresik Harap Peserta Pahami Tugas Polri yang Humanis - JPNN.COM
Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom menerima kunjungan belasan peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri angkatan ke-64 Polri dan pendampingnya, Selasa (9/7). Foto: Polres Gresik

jpnn.com, GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom menerima kunjungan belasan peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri angkatan ke-64 Polri dan pendampingnya, Selasa (9/7).

“Alhamdulilah, hari ini kami kedatangan 13 Serdik Sespim Lemdiklat angkatan ke-64 Polri. Saya ucapkan selamat datang juga kepada dua perwira pendampingnya yakni Kombes Gusee Wardana dan Kombes Arial Kurniansyah,” kata Aditya.

Dia berharap para Serdik dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin selama melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Gresik untuk mempelajari dan memahami tugas pokok Polri secara lebih mendalam.

“Semoga selama di sini para Serdik dapat menjalankan KKP dengan baik,” ujarnya.

Aditya meyakini dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh selama di Lemdik Sespimen, para Serdik akan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Polri.

“Pastinya pengetahuan dan pengalaman selama di Lemdik mampu memberikan kontribusi positif bagi daerah Gresik,” kata dia.

Dia juga berpesan kepada para Serdik untuk selalu menjaga nama baik Polri dan berperilaku yang humanis dalam melaksanakan tugasnya di masyarakat.

“Tetap humanis dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Kapolres Gresik berpesan kepada para Serdik untuk selalu menjaga nama baik Polri dan berperilaku yang humanis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close