Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terkuak, Ini Identitas Korban Pembunuhan di Sungai Ciliwung

Minggu, 06 September 2020 – 19:13 WIB
Terkuak, Ini Identitas Korban Pembunuhan di Sungai Ciliwung - JPNN.COM
Jenazah pria yang diduga menjadi korban pembunuhan dimasukan ke dalam liang lahat dalam proses pemakaman di TPU Kampung Pulo, Jakarta Selatan, Minggu (6/9). Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA - Mayat diduga korban pembunuhan yang ditemukan warga mengambang di Sungai Ciliwung, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (5/9), telah diketahui identitasnya.

Pria tersebut diketahui bernama Sofian Sarif Maloko (36) warga Tanjung Lengkong, Jatinegara, Jakarta Timur.

Salah satu keluarga korban, Bella mengatakan, Sarif diketahui hilang kontak dengan keluarga beberapa hari sebelum jasadnya ditemukan mengambang dengan kondisi luka di kepala serta kedua tangan terikat tali.

Bella mengaku telah mengikhlaskan kejadian itu, namun meminta kepolisian untuk segera menuntaskan perkara tersebut dengan mencari pelakunya.

"Kami keluarga sudah ikhlas dan saya berharap yang terbaik saja dari polisi agar kasus ini bisa segera diungkap," katanya, Minggu (6/9).

Bella mengatakan korban selama ini dikenal keluarga memiliki banyak teman serta tidak memiliki musuh.

Almarhum telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kampung Pulo, Jakarta Selatan, usai jenazah diautopsi oleh Tim Forensik Rumah Sakit Polri pada Minggu pagi.

Isak tangis mewarnai proses pemakaman korban yang dihadiri oleh perwakilan keluarga besar.

Mayat diduga korban pembunuhan yang ditemukan warga mengambang di Sungai Ciliwung, Kampung Pulo, Jatinegara, telah diketahui identitasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close