Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata ini Alasan Wagub NTB Mundur dari Partai NasDem

Senin, 28 November 2022 – 23:15 WIB
Ternyata ini Alasan Wagub NTB Mundur dari Partai NasDem - JPNN.COM
Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj Sitti Rohmi Djalilah saat diwawancara awak media seusai menghadiri sidang paripurna DPRD NTB di Gedung DPRD NTB, Jalan Udayana, Kota Mataram, Senin (28/11/2022). (ANTARA/Nur Imansyah).

jpnn.com - MATARAM - Sitti Rohmi Djalilah buka suara alasannya mengundurkan diri dari posisi orang nomor satu Partai NasDem di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Rohmi yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB menyebut mengundurkan diri karena alasan keluarga.

"Pertanyaan itu-itu saja, kayaknya tanpa ditanyakan kalian sudah tahu."

"Kan, sudah, sama seperti yang disampaikan Kakak Julie karena alasan keluarga," ujar Rohmi kepada wartawan seusai menghadiri Sidang Paripurna DPRD NTB di Gedung DPRD NTB, Jalan Udayana, Kota Mataram, Senin (28/11).

Apakah keputusan Rohmi mundur karena ingin bergabung dengan Partai Perindo? Dia hanya menjawab singkat sambil melempar senyuman kepada sejumlah awak media.

Untuk diketahui, adik Rohmi, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi sudah terlebih dahulu bergabung dengan Partai Perindo.

"Nanti dilihat, santai saja," ujar Rohmi kepada wartawan sembari menaiki mobil untuk pergi dari Gedung DPRD NTB.

Sebelumnya, pengunduran diri Wagub NTB dari Ketua DPW Partai NasDem NTB disampaikan pada rapat konsolidasi dengan jajaran pengurus DPW dan DPW NasDem se-NTB di Mataram, Jumat (25/11).

Ternyata ini alasan Wagub NTB mengundurkan diri dari posisinya sebagai orang nomor satu Partai NasDem di provinsi tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close