Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata, Perempuan Selingkuhan Bupati Katingan itu...

Sabtu, 07 Januari 2017 – 07:31 WIB
Ternyata, Perempuan Selingkuhan Bupati Katingan itu... - JPNN.COM
Farida Yeni yang digerebek bersama Bupati Katingan Ahmad Yantenglie. Foto: Facebook/Kalteng Pos

jpnn.com - jpnn.com - Sosok Farida Yeni mengundang rasa penasaran banyak orang. Perempuan yang dikabarkan telah menikah siri dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie itu merupakan pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan.

Bupati Ahmad sendiri sudah memiliki istri sah Endang Susilawatie, yang saat ini wakil ketua DPRD Katingan.

Usut punya usut, kehidupan Farida dianggap glamor. Pasalnya, informasi berhasil dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group) di lapangan, Farida Yeni memang seorang suka dandan lebih dari kebanyakan perempuan lainnya.

Farida Yeni merupakan Kepala Ruang Gizi di Instalasi Gizi RSUD Mas Amsyar Kasongan tersebut diketahui berangkat dan pulang kerja menggunakan mobil.

“Benar ya kejadian kemarin? Ibu (Farida, Red) biasanya datang, terus memarkir mobil dan langsung masuk ke dalam,” ujar seorang tukang parkir di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Farida, wanita berambut pirang ini memang cukup lama bekerja di RSUD. Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan, Noor Sianuri melalui Kepala Bagian Kesekretariatan, Simbar Samuel, mengatakan kalau Farida merupakan orang lama di RSUD.

“Dia (Farida, red) lebih lama daripada saya. Kalau saya di sini semenjak 2013, ibu Farida sudah bekerja di sini untuk statusnya saat ini ibu Farida seorang Aparatur Sipil Negara (ASN),” terangnya saat ditemui di kantornya, Jumat (6/1).

Selain itu, perempuan 34 tahun itu juga dikenal ramah. Walaupun sangat jarang berada di ruangan kerjanya, Farida dinilai oleh staffnya sebagai orang dapat bekerjasama dengan baik.

Sosok Farida Yeni mengundang rasa penasaran banyak orang. Perempuan yang dikabarkan telah menikah siri dengan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close