Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tersangka Suap PPID Akui Kenal Wa Ode

Rabu, 25 Januari 2012 – 19:01 WIB
Tersangka Suap PPID Akui Kenal Wa Ode - JPNN.COM
Fadh Arafiq, tersangka kasus suap ke Badan Anggaran (Banggar) DPR terkait dana PPID usai diperiksa KPK, Rabu (25/1). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Tersangka baru kasus suap ke Badan Anggaran (Banggar) DPR, Fadh Arafiq, mengaku belum tahu tentang status baru yang disandangnya dari KPK. Fadh  yang ditemui usai diperiksa KPK, Rabu (25/1) membantah tentang keterlibatannya dalam kasus suap dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) untuk sejumlah kabupaten di Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

"Saya gak tau malah baru tau jadi tersangka. Tahu juga dari anda (wartawan,red). Selanjutnya lihat penyidikan," ujar Fadh.

Meski demikian Fadh mengaku kenal dengan Wa Ode Nurhayati, anggota Banggar DPR yang sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Temen di KNPI," ucapnya.

Putra pedangdut lawas Arafiq itu juga mengaku kenal dengan banyak anggota DPR. Namun ditegaskannya, dirinya tak pernah berurusan dengan anggota DPR.

JAKARTA - Tersangka baru kasus suap ke Badan Anggaran (Banggar) DPR, Fadh Arafiq, mengaku belum tahu tentang status baru yang disandangnya dari KPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA