Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap! Mayat Bocah di Tandon Air Korban Pembunuhan, Pelakunya...

Senin, 20 Juli 2020 – 14:33 WIB
Terungkap! Mayat Bocah di Tandon Air Korban Pembunuhan, Pelakunya... - JPNN.COM
Pelaku pembunuhan terhadap anak tiri. Foto: FIKRIYA ZULFAH/RADAR BANDUNG

jpnn.com, BANDUNG - Kematian Aulia Eka Yanti, bocah lima tahun yang jasadnya ditemukan di dalam tandon air pada Jumat (17/7) lalu akhirnya terungkap.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, bocah perempuan malang itu dibunuh oleh ayah tirinya, Hamid (25).

Hamid tega membunuh Aulia dengan cara memasukkannya ke tandon air hingga korban kehabisan nafas dan meninggal karena tenggelam.

Peristiwa nahas ini terjadi di sebuah rumah kontrakan di Kampung Babakan Stasiun RT 2 RW 8 Desa Panenjoan, Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengungkapkan, pihaknya sudah menaruh curiga sejak adanya laporan peristiwa dan melakukan olah TKP karena anak berusia lima tahun tak mungkin bisa masuk ke dalam toren air tersebut. Kata Hendra, ada kemungkinan unsur kesengajaan.

“Selanjutnya, kami lakukan pendalaman terhadap saksi-saksi. Selain itu, dari kondisi korban juga kami lakukan autopsi. Dari hasil autopsi menunjukkan penyebab kematian berupa air, artinya anak ini tenggelam di dalam toren (tandon) air itu,” ungkap Hendra di Mapolresta Bandung, Senin (20/7).

Kecurigaan polisi terbukti setelah mendalami sejumlah saksi dalam peristiwa ini, yang kemudian dicocokkan dengan bukti-bukti di lapangan.

“Ada juga pengakuan dari pelaku HA (25). Ternyata, anak kecil ini korban pembunuhan daripada ayah tirinya sendiri,” ungkap Hendra.

Kematian Aulia Eka Yanti, bocah perempuan lima tahun yang jasadnya ditemukan di dalam tandon air akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close