Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Test Drive Neta V-II Bandung - Jakarta, Fitur-Fiturnya Bikin Nyaman

Selasa, 16 Juli 2024 – 06:33 WIB
Test Drive Neta V-II Bandung - Jakarta, Fitur-Fiturnya Bikin Nyaman - JPNN.COM
Kegiatan media test drive Neta V-II Bandung - Jakarta. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Tim JPNN.com mendapat kesempatan menjajal mobil listrik pertama Neta yang sudah dirakit secara lokal di Indonesia, yaitu Neta V-II.

Kegiatan media test drive Neta V-II berlangsung dari Bandung kemudian menempuh perjalanan menuju Jakarta, pada 10-12 Juli kemarin.

Memiliki dimensi panjang 4.070mm, lebar 1.690mm, dan tinggi 1.540 mm, SUV listrik berkonfigurasi dua baris bangku itu terasa cukup untuk penumpang di dalamnya.

Namun, kami yang memiliki tinggi badan 182cm ketika duduk di bangku belakang harus diatur sedemikian rupa agar terasa tetap nyaman.

Lantas saat di posisi pengemudi, kami masih bisa mendapatkan driving position yang baik, dengan menyesuaikan 6 pengaturan jok kecuali setir.

Digital instrument cluster 12 inch dan layar utama 14,6 inch dapat terjangkau dengan baik saat pengin melakukan pengaturan fitur-fitur di kendaraan.

Interior mobil listrik di bawah Rp 300 juta itu menawarkan desain minimalis, dengan aura kemewahannya.

Selama kegiatan, kami dan teman-teman media lainnya langsung mengeksplorasi kemampuan dan fitur-fitur yang ada di Neta V-II, termasuk teknologi baterai terbaru mereka ketika dikendarai melewati banjir.

Tim JPNN.com mendapat kesempatan menjajal mobil listrik pertama Neta yang sudah dirakit secara lokal di Indonesia, yaitu Neta V-II dari Bandung ke Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close