Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiba-Tiba Muncul di Soetta, Aktor Korsel Ini Bikin Geger

Minggu, 16 April 2017 – 06:21 WIB
Tiba-Tiba Muncul di Soetta, Aktor Korsel Ini Bikin Geger - JPNN.COM
Gong Yoo. Foto: Allkpop

jpnn.com - Gong-yoo (37) benar-benar menjiwai perannya sebagai goblin yang punya kemampuan teleportasi. Tidak ada jadwal fan meeting ataupun acara yang menyangkut dirinya, tiba-tiba pemeran Kim-shin dalam drama Korea Goblin itu sudah ada di Indonesia.

Tak ayal, para fans heboh. Makin heboh karena sampai tadi malam belum ada kejelasan terkait tujuan bintang film Train to Busan tersebut.

Gong-yoo mendarat di Bandara Soekarno-Hatta kemarin sore, Sabtu (15/4). Timeline Instagram langsung dibanjiri update foto dan rekaman video Gong-yoo yang keluar dari terminal 2 menuju ke terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Salah satu pengunggahnya adalah Adisti Ajani. Dia yang baru pulang berlibur dari Korea bertemu dengan Gong-yoo di Incheon International Airport, Korea Selatan, kemarin pagi.

Gong-yoo mengenakan baju atasan keluaran Acne Studios - Fint Bear Sky Blue Bleach. Di situs resminya, baju itu dibanderol USD 380 (sekitar Rp 5 juta).

Gong-yoo memadukan baju tersebut dengan celana pendek hitam, topi, dan masker penutuh wajah.

’’Awalnya, aku nggak ngeh kalau itu Gong-yoo. Soalnya, dia pakai masker,’’ kata Adisti.

Namun, saat check-in, Gong-yoo diminta menunjukkan wajahnya. Dia pun membuka maskernya sebentar. ’’Buka maskernya cepat banget. Dari situ, aku sadar kalau itu Gong-yoo,’’ imbuhnya.

Gong-yoo (37) benar-benar menjiwai perannya sebagai goblin yang punya kemampuan teleportasi. Tidak ada jadwal fan meeting ataupun acara yang menyangkut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close