Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Formula E Disebut tak Masuk Akal, Ariza: Silakan Saja

Jumat, 29 April 2022 – 22:44 WIB
Tiket Formula E Disebut tak Masuk Akal, Ariza: Silakan Saja - JPNN.COM
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi kritikan soal harga tiket Formula E. Foto Ilustrasi: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi kritik dari politikus PDI Perjuangan Gilbert Simanjuntak yang mengatakan tiket Formula E mahal.

Menurut Riza, kritikan tersebut akan ditampung dan disampaikan kepada penyelenggara.

“Ini kan baru saja diumumkan. Nanti masukan DPRD, masyarakat, akan dipertimbangkan oleh panitia penyelenggara. Silakan saja saya kira enggak ada salahnya,” ucap Ariza di Balai Kota DKI, Jumat (29/4).

Eks anggota DPR RI itu mengaku Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun penyelenggara berusaha menerima masukan dan mempertimbangkan.

Riza membuka kemungkinan akan ada perubahan harga tiket termurah.

“Yang pasti semua disusun dan direncanakan sebaik mungkin dengan mempertimbangkan banyak hal untuk kepentingan semua,” kata dia.

Sebelumnya, anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak mengkritik keras harga tiket Formula E yang baru saja dirilis.

Gilbert menyebutkan harga termurah (Rp 250 ribu) pun terdengar tidak masuk akal karena dianggap tak sesuai dengan kemampuan dan daya beli masyarakat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi kritikan politikus PDI Perjuangan Gilbert Simanjuntak yang menilai tiket Formula E mahal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close