Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket Formula E Jakarta Mulai Dijual 20 April, Ini Daftar Harganya

Rabu, 19 April 2023 – 07:01 WIB
Tiket Formula E Jakarta Mulai Dijual 20 April, Ini Daftar Harganya - JPNN.COM
Arsip - Warga melintas di samping replika mobil balap listrik Formula E yang dipamerkan di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (26/3/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz

jpnn.com - JAKARTA - Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix 2023 Jakarta International E-Prix Circuit Ancol akan digelar pada 3-4 Juni.

Tiket Formula E Jakarta 2023  mulai dijual lusa atau per 20 April. Adapun rentang harganya bervariasi,  mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 12 juta untuk satu seri balapan.

Project Director Jakarta E-Prix 2023 Ivan Permana mengatakan penjualan tiket Formula E dibagi menjadi tiga kategori, yakni festival, grand stand, dan VIP.

Untuk tiket kategori festival dijual dengan harga Rp 750 ribu untuk satu hari.

Sementara, balap mobil Formula E dilakukan dua hari untuk dua seri balapan, yakni seri 10 dan seri 11, pihak penyelenggara juga memberikan paket harga terusan untuk dua hari pada kategori festival yakni Rp 1,3 juta.

"Untuk tiket terusan dua hari berturut-turut kita jual di harga yang lebih murah. Contoh untuk festival satu hari itu Rp750 ribu, untuk dua hari kita kasih diskon jadi Rp1,3 juta," katanya di Jakarta, Selasa (18/4).

Untuk kategori grand stand, yakni tempat penonton di dalam lintasan dengan tempat duduk di banderol dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta per hari.

Kategori VIP dihargai Rp 10 juta untuk kelas royal, dan Rp 12 juta untuk kelas deluxe per harinya.

Tiket Formula E Jakarta 2023 mulai dijual lusa atau per 20 April. Adapun rentang harganya bervariasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close